4 Kebiasaan Pria Yang Dibenci Wanita



4 Kebiasaan Pria Yang Dibenci Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika masa pendekatan, sifat dan sikap burukpria mungkin belum terlihat. Setelah berpacaran beberapa bulan, para pria barumenunjukkan sikap "asli" mereka yang terkadang bisa membuat wanita kesal.

Setujukah Anda dengan beberapa sikap pria yangberikut ini dapat membuat Anda kesal? Simak tipsnya dari She Knows untukmembantu Anda menghadapi sikapnya yang terkadang menyebalkan.

1. Tidak Mendengarkan



Para pria umumnya pintar untuk berpura-puramendengar celotehan kekasihnya padahal sebenarnya tidak terlalu memperhatikan.Setelah Anda selesai berbicara pun si dia cenderung lupa akan apa yang barudisampaikan. Untuk mencegahnya, jangan bicara terburu-buru dan suruhlah si diamengulang apa yang diucapkan setelah Anda selesai berbicara. Jika cara tersebuttidak berhasil, kirimkanlah SMS atau BBM yang isinya mengingatkan si diatentang perkataan Anda secara tersirat.

2. Berantakan



Ada pria yang dapat menjaga kerapian dankebersihan, namun kebanyakan tidak. Mulai dari kebiasaan mandi yang tidakteratur sampai kamar atau mobil yang berantakan, tentunya akan menjadi hal yangmenyebalkan bagi Anda. Untuk mencegahnya, tulislah daftar yang berisi hal-halyang harus dilakukan si dia antara lain mandi secara teratur dan merapikankamar ataupun mobilnya.

3. Terlambat



Walaupun kebanyakan pria menjemput kekasihnyatepat waktu, namun ada beberapa pria yang kadangkala terlambat saat menjemputkekasihnya ataupun hadir di tempat kencan. Jika kekasih Anda salah satunya,akali dengan sedikit berbohong kepada si dia tentang jam berapa acara akandimulai. Contohnya jika acara pesta akan dimulai jam 7, katakan pada si diabahwa di undangan tertulis acara mulai jam 6.30.

4. Melupakan Tanggal Penting



Wanita cenderung mudah mengingattanggal-tanggal penting seperti hari jadi dan hari valentine, namun priasebaliknya. Daripada merasa kesal karena si dia tidak memberikan hadiah di harispesial, lebih baik Anda mulai memasukkan tanggal-tanggal penting tersebut dikalender ponselnya.

Follow On Twitter