Tips Cari Cewek Via Sms Nyasar...



Tips Cari Cewek Via Sms Nyasar... [ www.BlogApaAja.com ]

ane mau kasih tips nih gan, tips cari cewelewat sms

gak usah bnyk basa-basi atau embel-embelapalah gitu..

langsung aja BEKICOT

Tips cari cewe via sms nyasar

pertama2 ente harus siapkan nomer incaran gan

terus langsung hajar aja kek gini nih

Cowo: mbak nia ya?

Cewe: bukan. Salah orang.

Cowo: ah yg bener? anda kan mbak nia yg dijln. Krakatau gang 5 itu kan? (alamat ngaco)

Cewe: bukan. Saya tinggal di jln

semeru gang 4.

Cowo: (langkah 1. Dpt alamat )

masa sich? Prasaan pacarnya

riko temen saya yg tinggal di jalan

krakatau deh.

Cewe: tuh kan ngeyel. Saya kan belum punyapacar.

Cowo: (ahahay jomblo gan ) lha

bener kok tadi saya disuruh riko

sms mbak nia dan bilang kalo

riko gak bisa datang entar malam.

Cewe: aduh, kok ngeyel banget sih? Saya

bukan nia tapi ria.

Cowo: (ahahay dpt namanya dong gan! ) ah yg bener? Gue gak yakin, boleh guekesana mastiin?

Cewe: Terserah !

Cowo: oke !

Nah, gini kan jadinya bisa malmingan, bye byejomblo.

sekian tips dari ane

Semoga bermanpaat


Follow On Twitter